Capacity Building bagi Pengurus dan Jejaringnya

PSGA IAIN Salatiga menyelenggarakan workshop untuk capacity building bagi pengurus dan jejaringnya. Workshop yang diikuti 25 peserta ini dibuka oleh Ketua LP2M Bapak Dr. H. Muh. Irfan Helmy, Lc., M.A. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa LP2M siap mendukung dan memfasilitasi berbagai kegiatan PSGA karena sudah menjadi tugas lembaga untuk mendorong seoptimal mungkin kegiatan pemberdayaan dan pengabdian kepada masyarakat.

Peserta workshop tampak bersemangat mengikuti sesi demi sesi yang difasilitasi langsung oleh praktisi bersertifikat dari points of you, Ibu Indah Prestyowati, S.Psi., Psikolog dari I-Consultant Jakarta.
Saat diwawancara, Ketua Pusat PSGA Dr. Muna Erawati, S.Psi., M.Si. menuturkan, menjadi sebuah kehormatan dan berkah bagi PSGA IAIN Salatiga terpilih oleh I-Consultant untuk menerima hibah ilmu tentang teknik pelatihan, konseling, dan pendampingan langsung dari Ibu Indah sebagai founder I-Consultant Jakarta.
Ke depan, para peserta diharapkan dapat menerapkan dan mengembangkan teknik-teknik yang telah diajarkan dan disimulasikan dalam workshop dalam berbagai kegiatan pengabdian masyarakat.

Workshop ditutup oleh Kapus PSGA dengan penyerahan kenag-kenangan kepada Ibu Indah dan berfito bersama seluruh peserta.